.breadcrumbs {padding:5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px;font-size:95%;line-height: 1.4em;border-bottom:3px double #009999;}

Senin, 01 Juni 2015

Film Korea Twenty 2015


sinopsis cerita film korea twenty
Detail Film
  • Title : Twenty
  • Revised romanization : Seumool
  • Hangul : 스물
  • Genre : Friendship,Romance
  • Director: Lee Byung Hun
  • Writer : Lee Byeong-Hun
  • Producer : Lee Sung-Doo, Lim Ji-Moon
  • Cinematographer : No Seung-Bo
  • Release Date: Maret 2015
  • Runtime : 115 min.
  • Distributor: Next Entertainment World





Sinopsis singkat:
Chi-Ho (Kim Woo-Bin), Dong-Woo (Lee Joon-Ho) dan Gyung-Jae (Kang Ha Neul-) telah bersahabat sejak SMA. Sekarang, mereka semua berumur 20 tahun.
Chi-Ho memiliki pacar, So-Min (Jung So Min-), tetapi ia hanya berpikir tentang merayu wanita lain. Kecelakaan menyebabkan Chi-Ho menghabiskan waktu dengan calon aktris Eun-Hye (Jung Joo-Yeon).
Dong-Woo berharap untuk bekerja sebagai komikus, tapi situasi keuangan keluarganya miskin membuat Dong-Woo harus melakukan beberapa pekerjaan paruh waktu. Soo-Hee (Lee Yoo-Bi) adalah adik dari Gyung-Jae dan ia hanya memuja Dong-Woo.
Gyung-Jae adalah mahasiswa di perguruan tinggi. Ia berharap mendapatkan pekerjaan di perusahaan besar. Gyung-Jae kemudian bertemu seorang upperclassman, Jin-Joo (Min Hyo Rin-), yang tertarik dengan dirinya dan jatuh cinta.

Cast

Twenty-Kim Woo-Bin.jpgLee Joon-HoTwenty-Kang Ha-Neul.jpg
Kim Woo-BinLee Joon-HoKang Ha-Neul
Chi-HoDong-WooGyung-Jae
Twenty-Jung So-Min.jpgTwenty-Jung Joo-Yeon.jpgTwenty-Lee Yoo-Bi.jpgTwenty-Min Hyo-Rin.jpg
Jung So-MinJung Joo-YeonLee Yoo-BiMin Hyo-Rin
So-MinEun-HyeSo-HeeJin-Joo
Twenty-Kim Eui-Sung.jpgTwenty-Park Myung-Shin.jpgOh Hyun-KyungTwenty-Park Hyuk-Kwon.jpg
Kim Eui-SungPark Myung-ShinOh Hyun-KyungPark Hyuk-Kwon
Chi-Ho's fatherChi-Ho's motherDong-Woo's mothermovie director
Additional Cast Members:
  • Na Jong-Chan - Dong-Won (Dong-Woo's brother)
  • Song Ye-Dam - twin brother
  • Song Ye-Joon - twin brother
  • Kim Jong-Soo - Dong-Woo's uncle
  • So Hee-Jung - Gyung-Jae's mother
  • Hong Ahn-Pyo - assistant movie director
  • Yang Hyun-Min - So-Joong (Chinese restaurant owner)
  • Kim Jae-Man - chicken restaurant owner
  • Min Ji - 20-year-old woman
  • Ahn Jae-Hong - In-Gook
  • Kwak Jin-Seok - bald head group 4
  • Heo Joon-Seok - Bum-Soo
  • Hwang Mi-Young - woman bumps into Gyung-Jae on campus

Triller :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar