.breadcrumbs {padding:5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px;font-size:95%;line-height: 1.4em;border-bottom:3px double #009999;}

Selasa, 10 Desember 2013

B.A.P Hampir Comeback!!! Check This Out!



Setelah berhasil menyelesaikan tur Jepang pertama mereka , BAP diturunkan untuk mulai bekerja pada musik baru yang akan dirilis di Korea .
Pada tanggal 10 Desember BAP agensi TS Entertainment mengatakan kepada Star News , " BAP kembali setelah menyelesaikan kinerja mereka di Jepang dan berencana untuk bekerja pada musik Korea yang baru . "

Agensi rep melanjutkan, " BAP telah dipromosikan di Jepang ketika bekerja pada lagu-lagu Korea baru pada saat yang sama ... Saat ini, mereka memasuki fase tengah bekerja pada musik Korea baru dan sebagai tujuannya adalah untuk merilis musik di Januari tahun depan , mereka terus merekam . "

Fans Korea mungkin harus menunggu lima bulan sejak mini- album terakhir mereka ' Badman ' dirilis pada bulan Agustus , tapi tampaknya waktu untuk bertemu anak-anak sekali lagi akan segera mendekat ! Pastikan untuk check-in kemajuan BAP untuk melihat apakah mereka benar-benar akan mampu merilis musik baru pada bulan Januari .

Source : allkpop
Translate by google trans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar