.breadcrumbs {padding:5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px;font-size:95%;line-height: 1.4em;border-bottom:3px double #009999;}

Selasa, 10 Desember 2013

SM Rookies's new member


Setelah Seulgi , Taeyong , dan Jeno , tim pra - debut SMROOKIES memperkenalkan kita bintang pre-debut lain, Lami!

Lami juga tampaknya cukup muda seperti Jeno. Penampilan feminin yang lebih ditekankan dengan bantuan dari Tiffany , yang membantu menyesuaikan headband Lami saat mereka bersiap-siap untuk sesi selca dengan  Tiffany's dog Prince!

Seperti disebutkan sebelumnya, ' SMROOKIES ' adalah tim pra -debut yang telah dibentuk untuk menampilkan pemula kepada publik sebelum debut mereka . Tim pra -debut tidak memiliki kondisi atau persyaratan dalam hal pembentukannya atau jumlah anggota dan akan memberi pemula kesempatan untuk berkolaborasi dalam berbagai cara dan bentuk sebelum setiap debut resmi bintang muda ' .


[Update] - Halaman Facebook resmi The pre-debut tim baru saja diperbarui dengan gambar Lami, serta dua wajah baru - Irene dan Jaehyun!

Lami diketahui telah memainkan versi anak karakter Hong Da Mi di masa lalu drama 'Five Fingers', sementara Irene muncul dalam "1-4-3" video musik Henry.

Check them out below!


Irene

Jaehyun 

Lami 

source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar